Kamis, 21 Juli 2011

Siapa dia? dan Mengapa?

mengapa judulnya "siapa dia??? dan mengapa???" karena ini tentang seseorang yang dari awal nggak aku pertimbangkan dan sekarang menjadi sosok yang ku pertimbangkan. dan mengapa demikian? hingga sekarang aku pun nggak tau mengapa demikian *kok mulai agak gajes yah???.

aku mulai berfikir siapa dia, dan mengapa dia datang? atau aku yang datang?, entahlah tapi rasanya ada yang nyangkut. #aneh tapi #enak nggak taulah kenapa bisa jadi satu.

aku pun mulai aneh sama diri sendiri, aneh, aneh, aneh sekali. okelah kalau dia udah ada yang punya, okelah klo dia udah menuju satu jalan, tapi aku nggak bisa memungkiri kenyataan yang ada. dan inilah aku orang yang nggak bisa memungkiri kenyataan, dan inilah aku orang yang hanya bisa ber khayal untuk memutarbalikkan dunia, dan inilah aku orang yang nggak apa apa, tapi aku berusaha menjadi apa apa. 

siapa cewek berjilbab yang di "bis" waktu itu, kenal juga nggak atau dia kenal aku juga nggak. aku ini orangnya cuekan, enggak perduli sama yang baru2 apalagi klo nggak ada untungya di aku... manis dan selalu mencuri pandangan mata saya yang terhalang oleh kaca mata silinder, hahahah lucu sekali atau garing. dan sampai sekarang aku masih heran siapa kah orang yang kutemui di "BIS" waktu itu. waktu naik dia langsung menyapa dengan manis, dalam otakku (ni cewek siapa kenal nggak main sapa aja) tapi aku positive aja (oh mungkin dia cuma mau menyapa suapaya lebih sopan), point pertama yangb aku suka adalah "sopan". dan sepanjang perjalanan terjadilah perbincangan yang lumayan membuat suasana yang panas dan stres habis kuliah menjadi cerah (tapi nggak ada pelanginya).

haduh hidup ini susah, sekarang aku di sini menjadi orang yang terseleksi... tetapi ada seorang yang udah aku anggab sebagai "abag" aku sendiri dia berkata "KITA JANGAN MENJADI INSAN YANG TERSELEKSI TAPI BERUSAHALAH MENJADI INSAN YANG MENYELEKSI, MUNGKIN TUHAN MASIH MAU MEMBERIKAN KEJUTAN YANG LEBIH FANTASTIS BUAT KITA PADA SAATNYA"... hahahah tapi bener juga, aku merasa aku masih belum buat dia karena aku masih belum cocok buat diperhitungkan sama dia tapi aku akan menjadi orang yang diperhitungkan atau mungkin aku yang akan membalikkan keadaan untuk memperhitungkanya. entahlah... mengapa demikian tapi ini adalah ceritaku...

http://www.facebook.com/notes/putra-yudha-perdana/uneg2-15-siapa-dia-dan-mengapa/10150331460401265 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar