Kamis, 28 Juli 2011

OMG aku nggak menyangka!!! apa sih salah aku sama negara ini!!!

ini cerita beneran nggak boong walaupun nggak ada pic tapi ini asli no HOAX... salah satu anggota dari keluarga saya handphone nya di sadap sama KPK.. #APAAAAA! #alay! tapi kok bisa, keluarga kami khan keluarga yg baik2 kok mau-maunya si KaPeKa nyadap kami? #kurangkerjaanbanget #capedeee!!!. so yang penting salah satu anggota keluarga besar saya bekerja di salah satu instansi atau apalah yg penting namanya "PNS" dan biasanya dia dikasih proyek buat pengadaan barang, memangsih katanya setiap orang yg berhubungan sama uang negara biasanya di sadap sama KPK. akupun menyadarinya saat aku menelpon salah satu anggota dari keluarga besarku dan tiba-tiba akupun merasakan ada yg janggal dan terasa sangat aneh perasaan ini saat menelpon dia. pas aku cek&ricek eh HP anggota keluarga besar saya ternyata di sadap. berikut beberapa ciri-ciri handphone anda di sadap :


1. Bila baterai ponsel Anda menjadi lebih cepat terkuras padahal jarang digunakan, Anda harus curiga. Sebab, sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, biasanya akan mengirimkan informasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras.

2. Walaupun Anda tak menggunakan ponsel tersebut, bila disentuh, ponsel ini terasa hangat karena walaupun terlihat tak digunakan, ponsel ini sebenarnya bekerja, kemungkinan karena proses penyadapan itu sendiri.

3. Saat digunakan untuk menelepon orang lain, Anda mendengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa bisa berubah-rubah sendiri

4. Bila terdengar bunyi yang tak wajar dari ponsel saat sedang tak digunakan, kemungkinan ponsel Anda sedang bekerja, berfungsi sebagai receiver atau transmitter yang sedang menerima percakapan telepon di area sekitarnya.

5. Saat ponsel digunakan berkomunikasi, biasanya ponsel tiba-tiba mati, sinyal tiba-tiba turun atau suaranya mendengung.

6. Beritahu kepada orang yang Anda percaya bisa memegang rahasia, tentang informasi tertentu. Bila kemudian orang lain mengetahui informasi Anda itu, tandanya, ponsel Anda sudah disadap orang.



sampai sekarang nggak atau belum ada cara cara menghindarinya. mungkin kalian berpikir "kita beli kartu baru terus kita register pake identitas palsu" jgan harap itu berhasil kenapa nggak berhasil? karena di setiap handphone udah memiliki kode yg membedakan satu handphone dengan handphone lainya, kode itu namanya kode IMO (nggaktau bener atau salah) seandainya kita mendaftar dengan fake identitas makan kode IMO kita akan ikut teregister dan akan di sesuaikan dengan data base kode IMO yg ada di kepolisian atau apalah itu, dengan kode IMO itu walaupun kita mengganti kartu sim berkali-kali juga kita bakalan bisa di sedap oleh kepolisian atau apalah itu. tapi saya sarankan untuk membeli handphone baru dengan kode IMO baru terus mendaftar sim card baru dengan identitas palsu, mungkin itu bisa menolong. SAYA TEKANKAN DI SINI SAYA BUKAN MAU MENGAJARKAN SESUATU ILMU INI PADA PENJAHAT, TAPI SAYA DI SINI CUMA SHARING AJA". 


Salam, @nyapakid --> ありがとう || شكرا || 감사합니다 || grazie || merci || dank u || 謝謝 || Vielen Dank || gracias || σας ευχαριστώ || Спасибо || คุณขอบคุณ || teşekkür ederim || cảm ơn bạn || Thank You || Terima kasih.... salam penutup dariku السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

1 komentar: