Selasa, 08 November 2011

BUDEG bukan GUDEK

R = rangga
J = Jebot
I = iXa
N = nyapa

critanya gini gua lagi dilab lagi belajar spss, pas pas juga papa gua ngajak kerjaan renovasi rumah ane,
katanya --> ajaklah temenmu buat bantu2 klo mau duit, ywdh aku ngajak temen aku aja. dan gini kisahnya

N; eh, loe mau kerjaan nggak?
I; oh, sory ane udah ada kerjaan gan sabtu besok! *sambil klack klick nggak jelas tanda autis*
N; lo "R" ada waktu kosong nggak?
R; mang apa kerjaanya? *potongan begadang kalah 4 ronde*
N; ngecor rumah buat renovasi.
R; monggolah aku males.
N; gimana ngajak jebot aja?
I,R; terselah loe dah, dasar gajes bin garing!
N; "J" loe sabtu ini ada kerjaan nggak?
L; aaaaaaaaaa (--")D #budek
N; "J" loe sabtu ini ada kerjaan nggak? *agak menekan*
L; aaaaaaaaaa (--")D #budek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
N; OI TOT LOE SABRTU INI ADA KERJAAN NGGAK, BAKAL DUIT NIH?
L; *kembali normal setelah denger "DUIT"* APA LOE MAU NYURUH GUA NGECAT "PAGAR ALAM"!!!!!!!!!! #sambil tereak
N; #dalamhati "NI ANAK UDAH BUDEK SOK TAU PULA"
I; #ngakak!!!!
R; WHAT HAPPEN!!!! #tereak #barubangun #ikut2an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar