Selasa, 08 November 2011

Balada iPhone 4s

belakangan ini saya mendengar kabar bahwa "steave jobs" meninggal,
saya sangat berduka mendengar kabar ini yg membuat dunia menjadi geger.
steave jobs adalah salah satu founder dari apple corp. yg meluncurkan semua
barang2 yg berawalan "i", seperti : iPhone, iPad, iPod, dan iTouch.

beberapa sumber yg saya dapetkan dari media masa dan suara, mengatakan bahwa steave jobs meninggal dunia,
disebabebabnya diduga karena pihak apple tidak segera merilis iPhone 5, mereka malah merilis iPhone 4S
yang mengakibatkan kanker yang dideritanya kambuh.

dan sebenarnya kemunculan iPhone 4s membawa kabar baik untuk indonesia,
kenapa tidak? iPhone 4s sangat cocok buat sahabat sekaligus mantan saya --> ayu ting ting.
wWHY? WHY kenapa si ayu ting2? saya saja nggak tau kenapa!! tapi aplikasi "SIRI"
pada iPhone 4s dapat membantu "Ayu ting ting" menjawab lagunya --> "DIMAN... DIMANA... DIMANA????"
"ALAMATNYA.... SEKARANG, DIMANA?????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar