Minggu, 30 Oktober 2011

aku bukanlah dia mereka dan kalian serta kamu

waktu aku bilang "Wellcome to my world" berarti kalian harus menerima apa yg harus kalian ketahui tentang saya. saya ini cumalah orang kuper yg nggak gaul dan nggak tau apa orang disekitar aku butuh aku atau nggak. tapi kalian nggak ngerti aku aja yg punya dunia aku sendiri nggak bisa sebebasnya pergi keduniaku sendiri. banyak orang aku ini autis karena punya dunia sendiri, dalam hati aku "loh kenapa? kan kalian punya gaya hidup dan dunia kalian sendiri juga khan??? memang satu dunia nggak bisa bersatu karena kalau antara satu dan lainya bertabrakan salah satu akan musah, keduanya yg akan musanah" aku memang bukanlah "Tsukasa Kedoya" seorang tampan yg bisa bepergian kesemua dunia dan selamat dari dunia orang lain, tapi "gue" disini bukan "kau"... disini memang semua orang menggab aku sebagai orang yg nggak ada komitmen atau pendirian. tapi aku disini cuma lah aku yg memang dari awal harus dimusnahakan. "dari awal aku memang bukan tokoh utama dalam ceritaku. dari awal aku memang sudah kalah dalam permainanku karena aku bulah pemain dalam permainan yg aku buat sendiri". loh jadi kamu siapa donk?? "aku cumalah orang yg numpang lewat dan aku adalah orang yg mengendalikan permainan dari belakang sesukaku". memang apa sih dunia aku itu sendiri? sampai sekarang akupun nggak tau apa itu dunia aku itu sendiri. aku cuma mau membuat dunia ini menjadi duniaku yg aku rasa adalah sebuah dunia yg ideal dan bisa aku perlakukan semau aku. 

ada orang berkata "kok kamu nggak perhatian sama kami?", "kok kamu nggak perhatian sama aku?", "kok kamu nggak perhatian sama susatu?"!!! yah suka2 gua... selama kebutuhan yg aku inginkan belum terpenuhi aku belum mau mengurusi orang lain, "karena dimataku kalau urusan sendri aja belum becus ngurusnya ngapain ngrusi urusan orang laen!!!!!!". "jadi kamu itu nggak pernah dan nggak akan perduli sama urusan orang lain?"... "ya!!! tergantung, yg penting urusan aku selesai dulu baru aku ngurusin orang laen... satu aja ada yg kurang di dinia aku maka aku nggak akan ngrusin dunia orang laen, apa lagi urusan itu menyangkut sesuatu yg amat berharga di dunia aku itu sendiri. khan kalian kan udah tau aku ini nggak bisa lepas dari seuatu itu sehari aja". 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar