Rabu, 09 Maret 2011

POSTING PERTAMAX

#ngakak.... itulah kata yg aku ucapkan di tweeter #baka
saya ini cma orang yg gila dengan komputer tapi saya cuma bisa nge-web...
saya bisa nge-web tapi saya nggak tau dimana saya bisa dapat web hosting yg gratis...
dan saya nggak bisa nge-blog... makanya saya GO-BLOG... biar nggak GO-BLOG ya jadi aku nge-BLOG...

laptop berkicau dengan lagu-lagu andalan OST anime, OST Kamen rider, System Of A Down, Dragon Force, Ebit G Ade, IIS dahlia, Clasical (beathoven, Rachmaninof, danlain sebagainya), dan #SNSD....

im @nyapakid, my real name is a secret because a secret is a very cool
saya cuma mahasisawa biasa dengan tampang yg paspasan tapi dengan segudang ide jahil dan lucu (walau selalu krispy)....

if have a question for me... you can follow me @nyapakid atau facebook...
aku paling benci dengan yang namanya alay... aku akan berfikil sampai 1-4 jam atau 1-2 bulan untuk mengkonfrim anda sebagai teman ....

itu saja salam perkenalan dari saya.... atas perhatianya --> ありがとう || شكرا || 감사합니다 || grazie || merci || dank u || 謝謝 || Vielen Dank || gracias || σας ευχαριστώ || Спасибо || คุณขอบคุณ || teşekkür ederim || cảm ơn bạn || Thank You || Terima kasih.... salam penutup dariku السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar