Minggu, 13 Maret 2011

K-ON! (けいおん! Keion!) atau Ho-kago Tea Time (放課後ティータイム Hōkago Tī Taimu, After School Tea Time)


saat kelas 2 SMA saya dipenjemin "Hard Disc" external punya adeknya dari suaminya mbak aku.... dan saat aku menggeledah (sori klo yg punya baru sadar) ternyata ada anime cewek.... pertama sih aku anggab "alah anime cwek... nggak berbobot" pada saat aku coba (iseng2) stel tuh anime..... walah aku jadi kecantol sampe sekarang sama tuh anime, dengan latar cwek2 SMA yg bermain band |padahal nggak main sih cma kerjaanya makan kue dan minum teh doang di ruang klub|.... bahkan aku sampai menunggu edisi movie dan season 3 yang kabarnya bercerita tentang kehidupan mereka di jenjang universitas dan kembali berkumpul saat mau nampil di salah satu festifal terkemuka di jepang : summer festifal dan BudoUkan...



tapi saya di sini nggak mau ngebahas tentang itu... saya cuma ngebahas napa saya bisa kecantol ama ni anime... sebenarnya ada beberapa faktor yg bikin aku tertarik :


  1. alur ceritanya simple tapi nggak mudah di tebak, dan lucu.
  2. insert song yang mereka mainkan... semuanya hampir bermain bagaikan PRO... saat aku mencari dan terus mencari beberapa cover nya .... dan ketemu... saat di play,,, mantabs dan akupun langsung terprovokasi mengambil gitar dan mencoba bass cover bukanya gitar cover... |aneh|
  3. beberapa karakter yang MOE |cute versi jepang| ^^... 


dan inilah yang membuat aku jadi terobsesi dengan anime ini... mari simak cover ini... kalian pasti sedikit tercengang:


GUITAR COVER



BASS COVER



DRUM COVER



KEYBOARD COVER



skill gitar-nya = good
skill bass-nya = mangstabs
skill drum-nya = sippp
skill keyboard-nya = sekelas beathoven piano sonata = perfect


========================================================
yang merasa berminat silahkan download di:
season 1
K-ON !

  • 21 : Winter Chapter
  • 20 : Animal Series
  • 19 : K-ON`s Uninhabited Island Series
  • 18 : Little Yui-chan
  • 17 : Mio`s Panties
  • 16 : Ricchan`s Kodac Moment Series
  • 15 : Yui`s Curiosity Series
  • 14 : Bangai Hen: Live House!
  • 13 or 13 : Extra Episode: A Winter Day!
  • 12 or 12(raw) : Light Music!
  • 11 : Pinch!
  • 10 : Another Training Camp!
  • 09 : Newly-entered Member!
  • 08 : New Member!
  • 07 : Christmas!
  • 06 : School Festival!
  • 05 : Advisor!
  • 04 : Training Camp!
  • 03 : Special Training!
  • 02 : Instrument!
  • 01 : Abolished Club!
season 2


K-ON !!

  • 26 :
  • 25 :
  • 24 or 24 : Graduation Ceremony!
  • 23 or 23 : After School!
  • 22 : Exams!
  • 21 : Yearbook!
  • 20 : Once Again, School Festival!
  • 19 : Romeo and Juliet!
  • 18 : Leading Role!
  • 17 or 17 : No Music Room!
  • 16 or 16 : Upperclassmen!
  • 15 or 15 : Marathon!
  • 14 or 14 or 14 : Summer Classes!
  • 13 or 13 : Late Summer Postcard!
  • 12 or 12 : Summer Festival!
  • 11 or 11 : Hot!
  • 10 or 10 : Teacher!
  • 09 or 09 : Final Exams!
  • 08 or 08 : The Future
  • 07 : Tea Party!
  • 06 : Rainy Season!
  • 05 : taying Home!
  • 04 or 04 : Field trip!
  • 03 : Drummer!
  • 02 : Clean-up!
  • 01 : Seniors
Salam, @nyapakid --> ありがとう || شكرا || 감사합니다 || grazie || merci || dank u || 謝謝 || Vielen Dank || gracias || σας ευχαριστώ || Спасибо || คุณขอบคุณ || teşekkür ederim || cảm ơn bạn || Thank You || Terima kasih.... salam penutup dariku السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

2 komentar:

  1. ane setuju sama skill keyboard nya yang sekilas kayak beathoven :D
    mangstap gan !

    BalasHapus
  2. yg paling bagus yg gitar sama keyboardnya .... aku aja dapet bass covernya versi aku sendiri dari situ

    BalasHapus