Senin, 28 Maret 2011

OBAT SAKIT PINGGANG (SEDIKIT CURCOL)

dan akupun terkejut dengan apa yang bapak beritakan kepada seisi rumah dan seisi rumah sudah tau bahwa akan terjadi tapi aku nggak menyangka

obat dari sakit pinggang ku adalah berita mengejutkan dari bapak.....

selamat tinggal bus kuning.... mungkin selama 3 tahun aku akan jarang menaiki mu....

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @jebot13 @melysalyz mungkin aku nggak bisa menempati bis bw kalian lagi

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @jebot13 @melysalyz mungkin aq akan jarang plng bareng si kuning ama kalian

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @melysalyz mungkin aq jarang akan lari2 sore ama kalian di terminal

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @melysalyz mungkin kalian akan jarang mendengar kriuk2 di bis kuning

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @melysalyz mungkin aku akan jarang naik abu2 angga bareng kalian

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @melysalyz mungkin aku cm bisa mencarikan kursi buat cwek di sore hari

@septimelia @isa9x @andrean_jh @dianmarput @nadiahaidan @anggakesuma @melysalyz semoga saja aku bisa dan tetap bersama kalian di bus kuning

Salam, @nyapakid --> ありがとう || شكرا || 감사합니다 || grazie || merci || dank u || 謝謝 || Vielen Dank || gracias || σας ευχαριστώ || Спасибо || คุณขอบคุณ || teşekkür ederim || cảm ơn bạn || Thank You || Terima kasih.... salam penutup dariku السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar