Senin, 26 September 2011

WTF

aku bukanlah dia, mereka, dan siapa!. karena aku cumalah aku!. aku memang nggak ada apa2 dimata anda, kamu, Kalian dan semua orang karena aku cumalah sebagian dari pOtongan kecil orang yang tidak dihiraukan. saat ada orang yang menghiraukanku aku mulai senang, tapi saat orang yg menghiraukanku sedang "galau" aku juga galau, dan disaat orang yang menghiraukanku sedih maka aku juga ikut sedih. intinya aku disini nggak mau mempermainkan karena sudah cukup bagi aku untuk dipermainkan. aku ini orangnya serius, nggak main2 klo untuk beberapa urusan, siapa bilang aku mempermainakn? dia atau dia setan lewat yang tadi berbicara dengan anda, oke! itu kan kata orang, itu cuma sebuah perkataan orang yg belum tentu jelas, kalau mau jelas silahkan tanya sama saya. yang penting suara dalam jiwaku adalah kebenaran biarhanya tuhan yang mendengar suara itu. saya ini orangnya suka membuang diri dari semua hal. kalian bersenang2 aku nggak karena aku berusaha membuang diri aku. pasti kalian berfikir "KENAPA KAMU MEMBUANG DIRI???" yag jelas aku suka sendiri... dikala ada orang yang mengulurkan tangan oi sini ikut aku, intinya kalau ada yang menyebut nama aku aku akan mengikuti orang itu, tapi dikala dia sudah kecewa dengan saya, maka saya perlahan2 akan membuang diri. 

SAAT INI SAYA SEDANG TIDAK MAU MEMBUANG DIRI WALAU KAMU MENCOBA MENJAUH KARENA HUJATAN ORANG YANG NGGAK JELAS, SAYA BENCI MENGATAKAN INI TAPI SAYA MUNGKIN MENGATAKAN KATA INI BILA KAU MAU!. BAGIKU SESUATU NGGAK CUKUP DENGAN SEBUAH PROKLAMASI TAPI KALAU TIDAK DIIRINGI DENGAN NIAT YANG BAIK. BAGIKU AKU MENGATAKAN ITU SAMA SAJA SAYA BERJANJI KEPADA KAMU, DIA, MEREKA, ATAU KALIAN. SUDAH CUKUP BAGI AKU DIBUANG. JANGAN BUANG AKU LAGI. KALAU MAU MEMBUANG AKU SILAHKAN, AKU MEMANG PANTAS UNTUK DIBUNAG. DIKALA "JALANNYA WAKTU" TERUS BERTERIAK2 WOY! WOY! WOY! WOY! AKU CUMA BISA BERKATA 1 BUAT YG TERIAK TADI #WTFDAHLOE KAMU NGGAK JAUH BEDA DARI ANJING YANG MENGGONGONG AJA #BANGSAT. 

INI BARULAH BAGIAN KECIL DARI MARAHNYA AKU PADA "JALANYA WAKTU" KLO AKU MAU AKU CUMA MAU BILANG #BANGSATLOE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar