Kamis, 08 September 2011

WHY SEPTEMBER END

aku sangat benci yang namanya bulan september terutama di september end... walau kenanngan di sana tertulis manis di sana aku nggak mau menjadikan bulan september sebagai bulan yang sangat berkesan. dimulai dari waktu smp kelas 3, ciritanya gini, ada anak namanya si "O" #sensor dia ngakunya kenal sama aku lewat chating, dan kenal #FRIENDSTER aku #waktujamanitu, dan aku pun ngerasa nggak kenal sama tuh anak tiba2 aja dia datang kedepan muka gua ngomong klo kita udah kenalan dan mau ketemuan di lokasi "P", otomatis aku kaget dan aku tampa pikir panjang langsung ngaku klo aku yudha orang yg itu, dan semenjak saat itu si yudha gadungan itu udah nggak ada hubungan lagi sama dia... dan kejadian ini terjadi saat #AWALSEPTEMBER ... 

setelah hubungan aku berjalan sama dia kira2 selama 6 bulan aku nyatain dah sama dia #walauygsebenernyaygdiasukabukanaku #tapiditerimajuga wkwkwkwkwkwk \^banzai^/. pas udah jalan 3 minggu hubungan kami makin matang aja samapai rencananya mau satu sma waktu itu... pas udah 4 bulan hubungan kami makin garing aja #mungkinkarenaudahsemakinmatang #jadinyagaring ... dan akupun putus kontak sama dia selama 1 bulan... dan apa yang terjadi #ENGINGENG!!!! aku di uji + dipermainkan saat hari kelulusan #saatituakhirseptember... dia bilang ke aku lewat perantara temenya klo dia mau pindah ke bandung #shok! langsung aku kabur dari kelas les aku dan aku pacu motor aku buat nyari tu anak... pas aku ke rumahnya eee kata pembantunya udah di bandara... pas di sms katanya dia lagi di rumah temenya yg namanya "S" #sensor. udah langsung aku kebut ke TKP... pas di tkp apa yg saya temuakan???? saya menemukan dia sudah nggak ada di sana.... #kabarnya dia udah di sekolah waktu itu... kebut terus sampe dapet... pas sampe di sana dia udah sama cowok lain yg nggak lain adalah temen aku dengan mesra mereka pacaran depan mata aku #anjingloe #dalamhatiku, langsung aku parkir tu motor dan aku deketin mereka berdua dan langsung aku jabat tangan tu cowok gua bilang #SELAMAT!!!! , dan kabarnya dia rencana mau ke bandung sama dia... dan apa yg saya dapati, sebulan dari itu aku mendapati mereka tes SMA negri yg sama dengan aku.... #tambahancurhatiku ... dan aku jadi males buat masuk sma itu dan males jawab karena galau #padahalmalemnyanggakbelajar ..... 

akhirnya aku masuk salah satu SMA suasta yg cukup ternama di sekitar bukitlama... dan alhamdulillah aku dapet PMDK dan aku masuk USNRI dengan tampa tes dan apa yang saya jumpai??? #hukumkarmaberlaku ternyata dia masuk jurusan yg yg grade-nya paling enteng dan grade jurusan aku mayan gede juga waktu itu.... dan semenjak waktu itulah tu anak klo ketemu gau selalmu menundukan kepala karena malu (malu karena telah menggab remeh aku, malu karena cowoknya yg katanya setia itu nggak tau ngapa, malu karena cowoknya yg sekarang masih mendingan aku, dan malu semalu2nya wkwkwkwk).... bener kata SYAHRULHAN... ada 3 hal yg nggak boleh kamu kejar dalam kehidupan ini : pertama : jagan pernah mengejar pesawat yg udah tinggal landas #percumajuga; kedua : jangan pernahmengejar kereta yang udah jalan #maumatiloe; ketiga : jangan lah kau mengejar cinta... karena nanti kisahnya bakalan kyak aku kurang lebih.....

Salam, @nyapakid --> ありがとう || شكرا || 감사합니다 || grazie || merci || dank u || 謝謝 || Vielen Dank || gracias || σας ευχαριστώ || Спасибо || คุณขอบคุณ || teşekkür ederim || cảm ơn bạn || Thank You || Terima kasih.... salam penutup dariku السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

2 komentar:

  1. baagus tuh kisahnyy, tp lo mo posting lg dibuat yg lebih bagus tuhh tulisan n ejaaanya. biar enak dibaca....

    BalasHapus
  2. makasih atas masukanya ... ini tulisanya aku buat cuma buat mengenang aja, dalam kondisi kesel wkakakaka

    BalasHapus